Memanfaatkan Paket Videomax menjadi Internet Reguler

Internet gratis Dengan memanfaatkan kuota videomax, oke kawan itu lah yang kita bahas kali ini mungkin kawan pernah membeli kartu paket yang memang kuota nya bergiga giga tapi paket nya kebanyakan paket yang tidak terlalu penting seperti video max, yang pada akhirnya menjadi mubazir.


Jadi pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit trik internet gratis menggunakan salah satu aplikasi yang mana aplikasi ini nama nya Anonytun, banyak aplikasi VPN lainnya seperti pshipon tapi kali ini membahas bagaimana kita bisa berinternet gratis dengan Anonytun tersebut berikut tahap-tahap nya :

Pertama kita download dulu aplikasi nya diplaystore atau download Apk nya


Pasang atau Install aplikasi berikut hingga selesai.

ANonytun ini adalah salah satu aplikasi VPN yang mana kawan kawan ingin menikmati aksea situs yang diblokir oleh provider, jadi kita memanfaatkan aplikasi ini untuk mengakses internet gratis sebenarnya bukan internet gratis tapi kita mengubah fungsi kuota videomax menjadi paket internet yang bisa kita mengakses berbagai hal situs seperti media sosial.
Penting di ingat untuk mengaktifkan Aplikasi ini pastikan kuota internet habis kecuali kuota video max.
Karena kita disini ingin kuota videomax tidak mubazir kan sayang banyak nya kuota yang sia sia tidak terpakai. Mungkin selama ini habis paket reguler kita langsung membuang kartu tersebut betul kan teman teman 😀😀

Selanjut kita akan membahas tahap selanjutnya mungkin teman-teman semua sudah tidak sabar, apa lagi yang kuota nya udah tinggal beberapa MB.


Tahap kedua 

Nah ini tampilan setelah aplikasi selesai kita download aplikasi ini ukuran nya kecil sekali hanya 1 mb sekian, aplikasi ini sungguh ringan teman teman beda dengan aplikasi VPN yang lainnya.

Mungkin kawan kawan sudah pernah mencoba VPN yang lain tapi tidak berhasil tapi ini benar-benar work gan... 
Disini kita memanfaatkan fasilitas yang namanya secure socket layer mungkin teman teman belum tau apa itu SSL tahap berikutnya kita akan berbagi mengenai ssl dan apa itu ssl. Oke kita lanjut ketahap berikut 


Tahap ketiga


Tekan menu Stealth Setting, nantik akan keluar menu menu seperti digambar tahap ke empat dibawah ini

Tahap keempat



Tekan On  lalu isi bagian connection port isi dengan size 445 atau dengan nomor seterus nya  setelah itu
Masuk ke tahap ke lima tekan edit SSL


 tekan ok lalu save
Setelah selesai settingan nya Pilih Connect 

Sekian artikel kali ini kawan kawan

Salam berbagi



















Share this article :

Post a Comment

 
Support : | |
© TEKNOLOGI INFORMASI